Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Jajal Klub LSI, PSBK Tur ke Jateng

By Aning Jati - Selasa, 10 Maret 2015 | 19:17 WIB
PSBK giliran jajal klub-klub Jateng.
Gatot Susetyo/Bolanews
PSBK giliran jajal klub-klub Jateng.

masing Arema dan Sriwijaya FC di Blitar, PSBK selanjutnya akan melakoni laga uji coba luar kandang.

Dua tim yang dipilih untuk jadi lawan latih-tanding adalah Persip Pekalongan dan PSCS Cilacap.

Manajer PSBK, Agus Armada, sengaja memilih dua klub tersebut karena kualitas mereka cukup mumpuni. Apalagi keduanya baru saja menggelar latih-tanding melawan Persebaya.

"Pekan depan kami akan tur Jateng ke Pekalongan dan Cilacap. Dua tim ini sangat bagus untuk diajak persahabatan. Kami harus uji coba di luar kandang untuk membiasakan para pemain menghadapi tekanan nonteknis lawan," kata Agus.

Apalagi, sejak menggelar seleksi hingga saat ini anak asuh Kurnia Patmedi itu belum pernah merasakan atmosfer pertandingan di luar Blitar.

"Kami tahu suporter Pekalongan dan Cilacap cukup fanatik. Ha itu sangat bagus untuk ujian mental pemain. Kami harus tahu kekuatan tim-tim Jateng sebagai antisipasi bila nanti PSBK tergabung dengan wakil daerah itu di kompetisi Divisi Utama," ujar Agus.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X