Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kobe Bryant Melobi Rajon Rondo, Siapa Tahu Dia Mau

By Eko Widodo - Selasa, 10 Maret 2015 | 14:36 WIB
Rajon Rondo (hijau) dibantu berdiri oleh Kobe Bryant.
Getty Images/NBA
Rajon Rondo (hijau) dibantu berdiri oleh Kobe Bryant.

Kobe Bryant, shooting guard LA Lakers, tiba-tiba muncul di lapangan Staples Center, Senin (9/3) saat Lakers menjamu Dallas Mavericks. Itulah penampilan perdana Kobe usai menjalani operasi bahu, bulan lalu.

Kedatangan Kobe seakan menjawab kebenaran rumor Lakers ingin mendatangkan Rajon Rondo di musim 2015-16. Pelatih Lakers, Byron Scott coba menepis spekulasi itu. Apalagi di laga itu, Lakers kalah 93-100.

"Saya memang meminta Kobe hadir di lapangan di setiap laga kandang di Staples Center. Saya senang melihatnya di lapangan, walaupun tidak bermain. Hal itu pasti bagus untuk para fans dan skuat Lakers sendiri," kata Scott, seperti dikutip ESPN.

Kobe pernah mengeluarkan pernyataan ingin membantu Lakers mendatangkan Rondo. Bahkan, keduanya makan malam bersama di Paramount in Beacon Hill, ketika Lakers tandang ke Boston, Desember 2014 lalu.

"Hubungan saya dan Rondo baik-baik saja. Kami memiliki banyak kesamaan. Senang jika suatu saat saya bisa bermain bersama Rondo di Lakers," ucap Kobe, Desember lalu, seperti dikutip dari Boston Herald.

Kobe selalu membantah kalau makan malam itu adalah bagian negosiasi. "Kami berteman baik. Hanya sekadar pertemuan dua teman," elak Kobe. Namun sebulan kemudian, sebelum Kobe terkena cedera bahu, ia mengulang keinginan bermain dengan Rondo.

"Saya belum berhenti mengejarnya. Saya belum menyerah. Saya tidak akan berhenti mengejarnya hingga mendapatkan tanda tangan, meskipun ia sekarang bermain di Dallas," ucap Kobe saat itu kepada Herald.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X