Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Blatter Tolak Ide Debat Langsung Kandidat Presiden

By Aning Jati - Selasa, 3 Maret 2015 | 18:08 WIB
Sepp Blatter menolak ide debat langsung antarkandidat presiden FIFA.
Harold Cunningham/Getty Images
Sepp Blatter menolak ide debat langsung antarkandidat presiden FIFA.

program yang ditawarkan para kandidat.

Dua stasiun televisi, yakni BBC serta Sky, juga berencana menggelar debat langsung untuk empat kandidat Presiden FIFA 2015-2019.

Ide debat langsung di televisi itu mendapat respons positif dari Luis Figo serta Prince Ali bin Al-Huseein, dua dari empat kandidat Presiden FIFA periode 2015-2019.

"Para penggemar sepak bola di seluruh dunia pantas untuk mengetahui apa yang ditawarkan para kandidat untuk sepak bola di masa mendatang," ujar Figo, menjawab mengapa ia sepakat dengan adanya debat langsung.

Akan tetapi, Daily Mail mengungkapkan ide itu kelihatannya tak akan bisa berjalan. Sepp Blatter, yang baru saja kembali dari kunjungan ke Paraguay, dikabarkan berencana menolak ide yang dimunculkan Sky serta BBC.

Blatter merupakan incumbent yang sejauh ini masih memiliki basis pendukung cukup besar. Satu kandidat lagi, MIchael van Praag, belum diketahui pendapatnya soal ide debat langsung ini.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X