Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Genoa, De Jong-Montolivo Siap Tanding

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 6 Desember 2014 | 22:10 WIB
Nigel De Jong, sudah bisa kembali diandalkan Filippo Inzaghi.
Marco Luzzani/Getty Images
Nigel De Jong, sudah bisa kembali diandalkan Filippo Inzaghi.

15 antara Genoa menghadapi AC Milan, Rossoneri memiliki kabar baik. Dua gelandang mereka, Nigel de Jong dan Riccardo Montolivo telah kembali masuk ke daftar skuat.

Milan yang akan bertandang menghadapi Genoa di Stadio Comunale Luigi Ferreris pada Minggu (7/12), kini bisa sedikit bernapas lega. Pasalnya mereka pun kini tengah memiliki masalah pada lini pertahanan mereka akibat badai cedera.

De Jong kini telah dimasukkan pelatih Filippo Inzaghi untuk menghadapi Genoa setelah mengalami cedera saat bermain imbang 2-2 menghadapi Sampdoria. Selama ini peran pemain berusia 30 tahun itu digantikan oleh Michael Essien.

Sedangkan kondisi Montolivo saat ini sudah semakin baik setelah sempat melakukan comeback kala Milan berhasil menundukkan Udinese dengan skor 2-0. Gelandang berusia 29 tahun itu bahkan dipercaya akan tampil sejak menit pertama untuk pertama kalinya menghadapi Genoa usai menderita cedera patah kaki pada Mei 2014 lalu.

Berikut daftar skuat Milan untuk menghadapi Genoa: Abbiati, Agazzi, Diego Lopez, Armero, Bonera, Mexes, Rami, Zaccardo, Zapata, Bonaventura, De Jong, Montolivo, Poli, Saponara, Van Ginkel, El Shaarawy, Honda, Menez, Niang, Pazzini, Torres.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X