Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini: Internazionale Terlalu Bersemangat

By Aning Jati - Senin, 16 Maret 2015 | 09:20 WIB
Roberto Mancini
Marco Luzzani/Getty Images
Roberto Mancini

27 Serie A, Internazionale yang telah gagal menang di tiga pertandingan sebelumnya mencanangkan kemenangan atas Cesena. Namun, permainan yang terlalu bersemangat yang ditunjukkan Nerazzurri itu ternyata membuat mereka kembali gagal meraih hasil maksimal.

Inter hanya mampu bermain imbang 1-1 atas Cesena di Giuseppe Meazza. Rodrigo Palacio berhasil menjadi penyelamat kekalahan di awal babak kedua atas gol Cesena yang dicetak oleh Gregoire Defrel di babak pertama.

Pelatih Roberto Mancini mengatakan langsung bahwa Inter tampil tidak cukup tajam dan agresif. Mantan manajer Manchester City itu mengaku terlalu optimistis untuk berharap Nerazzurri bisa finis di posisi ke-3 klasemen Serie A musim 2014/15.

"Di babak pertama kami bermain di bawah performa dan Cesena menyadari bahwa mereka bisa menimbulkan masalah bagi kami dengan bermain lebih keras. Kami tidak bermain tajam atau agresif," kata Mancini kepada Sky Sport Italia.

"Setelah jeda kami langsung mampu mencetak gol dan memiliki banyak peluang, namun kami terlalu bersemangat untuk menang yang menyebabkan kami melakukan banyak kesalahan, bahkan dalam hal yang paling mudah. Jujur, saya tidak berpikir bahwa ini adalah kinerja yang baik."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X