Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Susunan Pemain Stoke City vs Arsenal

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 6 Desember 2014 | 21:22 WIB
Stoke City vs Arsenal
-
Stoke City vs Arsenal

15 antara Stoke City menghadapi Arsenal akan segera berlangsung di Britannia Stadium. Kedua tim memiliki hasil yang berbeda dalam tiga pertandingan terakhir.

Bagi Stoke, pertandingan di hadapan pendukung mereka sendiri ini ingin mereka jadikan sebagai titik balik mereka untuk meraih kemenangan. Pasalnya di tiga pertandingan terakhir, tim arahan Mark Hughes itu gagal meraih kemenangan usai menahan imbang West Ham United dan mengalahkan Tottenham Hotspur.

Sedangkan bagi Arsenal, pertandingan ini ingin mereka jadikan kemenangan ketiga mereka secara beruntun, setelah berhasil menang tipis, 1-0 atas West Bromwich Albion dan Southampton. Ini merupakan kegangkita The Gunners usai menang 2-0 atas Borussia Dortmund di Liga Champion.

Namun, untuk bisa meraih kemenangan, Arsenal belum bisa menurunkan kekuatan terbaik mereka. Ada tiga pemain andalan manajer Arsene Wenger seperti Wojciech Szczesny, Laurent Koscielny, dan Danny Welbeck di bangku cadangan mereka setelah sempat menderita cedera.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Stoke City XI: Begovic; Bardsley, Shawcross, Muniesa, Pieters; Nzonzi, Cameron; Diouf, Bojan, Walters; Crouch.
Cadangan: Butland, Huth, Whelan, Ireland, Adam, Assaidi, Shenton.

Arsenal XI: Martinez, Bellerin, Chambers, Mertesacker, Gibbs, Flamini, Ramsey, Oxlade-Chamberlain, Alexis, Cazorla, Giroud.
Cadangan: Szczesny, Koscielny, Ajayi, Maitland-Niles, Campbell, Podolski, Welbeck.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X