Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martapura FC Boyong Kekuatan Terbaik ke Palembang

By Aning Jati - Senin, 16 Maret 2015 | 15:10 WIB
Martapura FC bawa skuat terbaik ke Palembang.
Gatot Susetyo/Bolanews
Martapura FC bawa skuat terbaik ke Palembang.

21 Maret. Buktinya, semifinalis Divisi Utama 2014 itu membawa kekuatan penuh pada lawatannya kali ini.

"Kami memboyong 20 pemain ke Palembang. Undangan ini kehormatan bagi kami. Martapura FC satu-satunya peserta dari luar Sumatera. Makanya, untuk membalasnya, kami akan menampilkan tim dan permainan terbaik. Kami ingin membuktikan panitia tak salah mengundang kami," kata M. Hilman, Ketua Umum Martapura FC.  

Rombongan yang dipimpin pelatih kepala Frans Sinatra Huwae bertolak ke Palembang, Senin (16/3) pagi. Frans secara khusus menyiapkan pasukannya untuk tampil maksimal di ajang ini.

"Sejak kami positif diundang, saya gembleng anak-anak dengan materi yang lebih berat. Terutama soal taktik dan skema permainan yang baik. Kami tak mau menanggung malu di rumah orang. Apalagi tiga tim lainnya sangat tangguh, ada tuan rumah Sriwijaya FC dan Semen Padang. Target kami bisa jadi runner-up," tutur Frans.

Bicara soal materi pemain, kekuatan Martapura FC tak banyak berubah dibanding bila dibandingkan saat sukses menembus babak semifinal Divisi Utama 2015. Bahkan tim ini lebih tajam dengan masuknya M. Isnaini sebagai ujung tombak. Itulah mengapa Frans berani sesumbar di hajatan pramusim ini. Hanya, saat beruji coba dengan Barito Putera (14/3), Martapura FC takluk 0-2 di Banjarmasin.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X