Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya dan Persipura Menanti Kabar BOPI

By Kukuh Wahyudi - Senin, 9 Maret 2015 | 17:03 WIB
Titus Bonai (Sriwijaya), menanti kabar dari BOPI.
Fernando Randy/Bolanews
Titus Bonai (Sriwijaya), menanti kabar dari BOPI.

Seluruh peserta LSI 2015 saat ini sedang berupaya memenuhi persyaratan yang diberikan oleh Badan Olah Raga Indonesia. Jika tak kunjung memenuhi kriteria yang dipatok BOPI, maka impian menggelar kompetisi bakal kacau balau lagi.

Dua mantan juara Liga Indonesia, Sriwijaya (2007/08) dan Persipura (2005) mengaku sudah melengkapi seluruh persyaratan.

"Persyaratan yang dipatok BOPI sudah kami lengkapi. Terakhir, pada dua minggu lalu kami mengirim laporan NPWP pemain, terutama pemain asing. Selain itu, laporan tanggung jawab sosial kami, seperti santunan kepada panti asuhan yang setiap tahun kami lakukan," ujar Achmad Haris, Sekretaris Sriwijaya.

Senada dengan Sriwijaya, Persipura mengaku bahwa mereka telah melengkapi seluruh persyaratan verifikasi BOPI. “Semua urusan verifikasi kami sudah beres kok. Tidak ada masalah lagi,” ujar manajer tim, Rudi Maswi.

Kini, kedua tim itu sedang menunggu informasi balasan dari BOPI. "Kami perlu tahu kapan mereka mengumumkan hasil verifikasi ini. Kalau bisa jangan mendadak. Bila misalnya hanya sepekan sebelum sepak mula (4/3), terlalu riskan bagi tim yang ternyata belum memenuhi persyaratan," tutur Haris.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : kukuh Wahyudi/Harian Bola


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X