Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klub-klub Serie A Berburu Anak Gheorghe Hagi

By Suryo Wahono - Sabtu, 6 Desember 2014 | 20:07 WIB
Ianis Hagi
Frf.ro
Ianis Hagi

klub besar Serie A seperti AS Roma, Fiorentina, dan Internazionale kini dikabarkan tengah memburu pemain muda, Ianis Hagi. Pemain yang baru berusia 16 tahun itu adalah anak dari legenda Rumania, Gheorghe Hagi.

Ianis yang baru memainkan laga debutnya bersama tim utama FC Viitorul, kini sudah menjadi incaran banyak klub Italia. Hal ini juga dipengaruhi olehs ang ayah yang juga merupakan pelatih klub papan tengan Liga I Rumania itu.

Ianis merupakan pemain yang biasa berposisi sebagai gelandang serang. Selain itu pemain kelahiran 22 Oktober 1998 itu juga bisa menempati beberapa posisi lain di lini penyerangan.

Ianis kini telah menjadi bagian dari timnas Rumania U-17. Ia tentu ingin bisa mengikuti jejak sang ayah yang bisa menjadi legenda sepak bola di negaranya dan pernah tampil bersama klub besar, seperti Steaua Bucharest, Real Madrid, Brescia, Barcelona, dan Galatasaray.

Seperti yang dikabarkan oleh Sky Sport Italia, Fiorentina, Inter, dan Roma telah memberikan penawaran kepada Viitorul untuk memiliki Ianis. Meskipun ketiga klub tersebut tidak akan langsung memasukannya ke tim utama.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X