Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Verona Lebih Lapar Kemenangan Ketimbang Napoli

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 16 Maret 2015 | 07:54 WIB
Luca Toni
Getty Images
Luca Toni

0 atas Napoli lewat dua gol yang dicetak Luca Toni, Minggu (15/3), di Stadion Marc Antonio Bentegodi. Toni menilai Verona terlalu lapar kemenangan ketimbang Napoli di laga tersebut.

"Kami memberikan semuanya. Kami kebobolan 14 gol dalam tiga pertandingan terakhir melawan Napoli. Itu adalah jumlah yang terlalu banyak," ujar Toni.

"Mungkin kami terlalu lapar. Namun, kami memulai pertandingan dengan kuat dan menciptakan lebih banyak peluang mencetak gol dari ketimbang Napoli," kata dia.

Rafael Benitez melakukan rotasi dalam skuatnya di pertandingan tersebut. Namun keputusanny tidak memainkan Gonzalo Higuain dan Jose Callejon sejak menit pertama ternyata berujung fatal dan Napoli mengalami kekalahan.

"Saya senang Higuain tidak bermain sejak awal pertandingan. Ia adalah penyerang kelas dunia. Saya senang kami bisa mencetak gol dan mendapatkan poin, jadi sekarang waktu untuk merayakannya," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X