Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Newcastle Tanpa Matic, Jose Mourinho Santai

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 6 Desember 2014 | 15:00 WIB
Nemanja Matic
Simon Stacpoole/Getty Images
Nemanja Matic

Manajer Chelsea, Jose Mourinho memastikan bahwa timnya takkan diperkuat oleh Nemanja Matic dalam laga kontra Newcastle United, Sabtu (7/12) malam WIB. Meskipun demikian, Mourinho sama sekali tak khawatir karena bisa mengandalkan pemain lainnya.

Nemanja Matic tak bisa bermain dalam laga kontra Newcastle United karena mendapatkan akumulasi kartu kuning. Pemain asal Serbia itu mendapatkan kartu kuning kelima saat Chelsea mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-0.

Meskipun tanpa diperkuat Matic, manajer Jose Mourinho yakin timnya akan tetap tampil bagus. Menurutnya, pemain lain bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Matic.

"Kali ini pemain besar kami (Nemanja Matic) tak akan bermain. Tapi, kami percaya dengan pemain lain. Nemanja Matic mendapatkan liburan akhir pekan, dia sangat layak mendapatkannya dan akan kembali lebih kuat nantinya," kata Mourinho kepada situs resmi klub.

"Pemain lain akan bermain (mengisi posisi Matic). Kami mempercayainya sehingga takkan ada masalah." tegas The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X