Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Incaran MU Ini Terancam Dibenci Fan PSV Eindhoven

By Indra Citra Sena - Minggu, 15 Maret 2015 | 19:55 WIB
Memphis Depay, bisa menentukan di laga kontra Groningen.
Getty Images
Memphis Depay, bisa menentukan di laga kontra Groningen.

Bintang PSV Eindhoven, Memphis Depay, menjadi sorotan pemberitaaan di Belanda dalam kurun waktu sepekan terakhir. Pemain sayap berusia 21 tahun itu secara tak langsung telah mengisyaratkan keinginan bergabung ke Manchester United.

Salah satu surat ternama Negeri Kincir Angin, Algemeen Dagblad, melaporkan aktivitas Depay di jejaring sosial Twitter, Senin (9/3). Melalui akun pribadi, @MemphisDepay, dia memberikan tanda favorit pada sebuah tautan yang berkaitan dengan isu transfernya ke Manchester United.

Belakangan, Depay mencabut tanda favorit tersebut lantaran ia menerima berbagai kritik tajam dari fan PSV di dunia maya. Personel tim nasional Belanda itu dianggap sudah tak loyal lagi kepada klub.

Laga pekan ke-27 Eredivisie 2014/15 kontra Groningen, Minggu (15/3), pun bakal terjustifikasi sebagai ajang pembuktian loyalitas Depay. Bila ia bermain impresif, menyumbangkan gol, serta menghadirkan kemenangan, penilaian fan mungkin akan berubah.

Namun, andaikan Depay bertanding dengan semangat seadanya, sudah tentu para suporter, terutama yang tergabung dalam kelompok garis keras alias ultras, bakal semakin berang dan memusuhinya.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X