Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Bikin Khawatir Bek Legendaris Arsenal

By Ade Jayadireja - Senin, 9 Maret 2015 | 18:00 WIB
Angel Di Maria
Getty Images
Angel Di Maria

Angel Di Maria bakal merepotkan pertahanan Arsenal. BEgitulah prediksi mantan bek legendaris The Gunners, Nigel Winterburn.

United dan Arsenal akan saling bentrok dalam permepatfinal Piala FA 2014/15, Selasa (10/3) dini hari WIB. Setan Merah punya keuntungan karena mereka bakal main di rumah sendiri, Old Trafford.

Dari sekian banyak bintang yang menghuni skuat United, Winterburn menganggap Di Maria sebagai sosok yang paling berbahaya buat pertahanan Meriam London.

"Saya selalu memperhatikan pemain yang memiliki kelas dan kualitas yang diperlukan untuk mengganggu barisan bek. Pemain tersebut punya gerakan yang baik dan kemauan untuk berlari di belakang pemain bertahan," kata Winterburn.

"Saya pikir jika Anda terlalu sering bermain di depan lawan, mereka dapat mengatur dan melemahkan Anda. Itu sebabnya saya pikir pemain seperti Angel Di Maria dapat membuat perbedaan."

"Dia bisa membawa bola sendiri. Pemain seperti dia memiliki kemampuan untuk menjalankan bola dengan kecepatan dan memilih pemain mana yang akan dioper," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X