Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

St James Park Selalu Angker Bagi Jose Mourinho

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 6 Desember 2014 | 13:25 WIB
Jose Mourinho
Alex Livesey/Getty Images
Jose Mourinho

14, Sabtu (6/12) malam WIB, akan terasa spesial bagi Jose Mourinho. Sebab, sejak mengarsiteki The Blues dari periode pertama di tahun 2004, Mourinho belum sekalipun menang atas The Magpies kala membawa timnya ke St James Park.

Pada tanggal 15 Mei 2005, Menjadi pertemuan pertama Jose Mourinho dengan Newcastle United di St James Park. Ketika itu, The Blues ditahan imbang 1-1 oleh tim tuan rumah.

Semusim berselang, pertemuan mereka pun berlanjut di tanggal 7 Mei 2006. Namun, kali ini Mourinho harus melihat timnya dikalahkan 1-0 oleh Newcastle dan pulang tanpa poin.

Pada musim berikutnya di tanggal 22 April 2007, The Blues juga belum mampu meraih kemenangan di St James Park. Mereka hanya bermain imbang tanpa gol.

Musim lalu, setelah periode keduanya menukangi Chelsea, Mourinho juga belum mampu meraih kemenangan di kandang Newcastle United. Skuat asuhan Alan Pardew meraih kemenangan 2-0 pada pertandingan di tanggal 2 November 2013.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X