Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSMS Evaluasi Penampilan Deretan Strikernya

By Aning Jati - Minggu, 15 Maret 2015 | 16:08 WIB
Edy Syahputra belum puas dengan penampilan lini depan PSMS.
Abdi Panjaitan/Bolanews
Edy Syahputra belum puas dengan penampilan lini depan PSMS.

Pelatih PSMS, Edy Syahputra, ternyata belum puas dengan torehan para bombernya saat ini. Pasalnya, lini depan skuat Ayam Kinantan baru mencetak sembilan gol dari tujuh uji coba yang sudah dilakoni.

Perhatian utama para pelatih ada pada Sutrisno, yang belum juga mencetak gol. Sedangkan rekannya, Tambun Naibaho, sudah mengemas empat gol. Kemudian Fajar Fitri Adinata mencetak tiga gol dan alumni SAD Indonesia, Haris Tuharea, dengan dua gol. Bahkan saat uji coba melawan PPLP Sumut (12/3), justru pemain bertahan yang melakukan hattrick.

"Saya tidak melihat secara langsung dua uji coba terakhir dengan PSGL Gayolues dan PPLP Sumut. Hal itu karena masih dalam pendidikan kepelatihan di Jakarta. Masalah pemain depan yang masih mandul, saya akan meminta informasi dari asisten pelatih, khususnya mengenai Sutrisno untuk melakukan evaluasi di tahap awal," ujar Edy.

Di sisi lain, Sutrisno mengaku bahwa belum mencetak gol di uji coba bukan jaminan dirinya tak mampu jadi bomber tajam di kompetisi resmi.  Musim lalu striker Ayam Kinantan itu hanya mencetak dua gol bersama PSMS.

"Insya Allah dalam pertandingan uji coba berikutnya dapat mencetak gol. Tidak hanya dalam uji coba saja, pada pertandingan kompetisi Divisi Utama yang sudah diambang pintu," jawabnya.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X