Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Seleksi Eks Pemain Pelita Jaya

By Aning Jati - Minggu, 15 Maret 2015 | 19:39 WIB
Djadjang Nurdjaman memanggil Gery Setia Adi Nugraha jalani seleksi di Persib.
Fernando Randy/Bolanews
Djadjang Nurdjaman memanggil Gery Setia Adi Nugraha jalani seleksi di Persib.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, sengaja memanggil striker lokal, Gery Setia Adi Nugraha, untuk menambah kekuatan lini depan Maung Bandung pada kompetisi LSI 2015.

Pemain kelahiran Tuban, 21 Desember 1988 itu, tiba di Markas Persib, Jl. Ahmad Yani Bandung, Minggu (15/3).

Gery langsung dibawa Djanur, sapaan akrab Djadjang mengikuti sesi latihan bersama penggawa Persib lain di lapangan Pusdikpom, Cimahi.

"Dia memang sengaja saya panggil karena memang kami masih butuh pemain lokal, dia akan saya lihat kemampuannya," ujar Djanur BOLANEWS, Minggu (15/3) di Bandung.

Djanur mengaku sempat tahu kualitas Gery saat masih bermain di Pelita Jaya tahun 2007-2009. Menurutnya, saat itu tipe dan gaya permainan Gery merupakan salah satu yang dibutuhkan oleh Persib sekarang ini.

"Makanya saya mau lihat dulu dia sekarang bagaimana kualitasnya. Mungkin beberapa hari akan kami seleksi, mudah-mudahan dia memang satu pemain lokal yang pas untuk Persib musim ini," kata Djanur.


Editor : Bolanews
Sumber : (Erwin Snaz/Harian BOLA)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X