Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Yakin Newcastle akan Menyulitkan Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 6 Desember 2014 | 12:56 WIB
Jose Mourinho
Jure Makovec/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mewaspadai kekuatan Newcastle United saat keduanya bentrok di St James Park, Sabtu (6/12) malam WIB. Menurutnya, Tha Magpies akan menyulitkan Chelsea untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan musim ini.

Joe Mourinho dan St James Park memang tak pernah sejalan. Sebab, Mourinho tak pernah sekalipun berhasil mengalahkan Newcastle United kala mentas di depan pendukungnya sendiri.

Oleh sebab itu, Mourinho tentu penasaran untuk membidik kemenangan perdananya di Newcastle. Meskipun demikian, The Special One tetap waspada akan kekuatan Newcastle yang bakal menyulitkan timnya.

"Sulit bermain di stadion ini. Ada beberapa stadion di negara ini yang dengan jelas jika mereka melihat kostum Chelsea, mereka akan bermain sekuat tenaga. Jika mereka bermain dengan tim lain, mereka malah bermain seperti laga persahabatan," kata Mourinho kepada situs resmi klub.

"Mungkin, ini menjadi bukti bahwa dalam dekade terakhir Chelsea telah menjadi tim yang kuat sehingga semua orang ingin mengalahkannya." jelas Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X