Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pardew: Mustahil Jika Chelsea Tak Bisa Dikalahkan

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 6 Desember 2014 | 12:22 WIB
Alan Pardew
Jamie McDonald/Getty Images
Alan Pardew

Manajer Newcastle United, Alan Pardew optimistis timnya bisa memberikan kekalahan perdana untuk Chelsea di Premier League saat keduanya bentrok di St James Park, Sabtu (6/12) malam WIB. Menurutnya, mustahil jika Chelsea bisa tak terkalahkan terus.

Chelsea bertandang ke St James Park dengan amat percaya diri. Sebab, mereka belum terkalahkan dalam 21 pertandingan di kompetisi domestik maupun Eropa. Meskipun demikian, manajer Alan Pardew tak gentar menghadapi perlawanan dari The Blues di pekan ke-15 ini.

Menurutnya, mustahil Chelsea bisa mengikuti jejak Arsenal menjadi tim yang tak terkalahkan selama semusim. Pardew percaya tim asuhan Jose Mourinho itu akan tergelincir suatu saat nanti.

"Saya pikir sulit (untuk tak terkalahkan dalam semusim). Jelas Arsenal sudah melakukan itu sebelumnya dan Chelsea nyaris melakukannya juga. Tapi tak di semua kompetisi. Itu mustahil, saya pikir Jose Mourinho mengakui itu," kata Pardew.

"Ini adalah tim terbaik Chelsea yang pernah saya lihat dan saya telah mengamati mereka sejak berusia 12 tahun. Jadi, saya tahu mereka cukup baik. Saya pikir, Jose cukup senang dengan apa yang dia punya." ungkap Pardew.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X