Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Akan Perkenalkan Banyak Wajah Baru

By Verdi Hendrawan - Minggu, 15 Maret 2015 | 18:24 WIB
Antonio Conte
Claudio Villa/Getty Images
Antonio Conte

media Italia mempercayai bahwa pelatih Antonio Conte kini telah merilis daftar skuat timnas Italia dengan menghadirkan banyak wajah baru sebagai anggota Gli Azzurri. Pada akhir Maret 2015, Italia akan menghadapi Bulgaria dan Inggris.

Beberapa pemain baru yang dipercaya akan langsung dibawa Conte adalah gelandang Empoli, Mirko Valdifiori, serta dua pemain naturalisasi seperti striker Sampdoria asal Brasil, Eder Citadin Martins, dan penyerang Argentina keturunan Italia milik Palermo, Franco Vazquez.

Selain itu, Conte juga dipercaya memanggil bek gaek milik Torino, Emiliano Moretti. Selain bek berusia 33 tahun itu, Conte memanggil bek muda Daniele Rugani untuk bersaing dengan Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Andrea Ranocchia.

Berikut kemungkinan skuat Italia untuk menghadapi Bulgaria dan Inggris:
Kiper:
Buffon, Sirigu, Perin.
Bek: Bonucci, Chiellini, Ranocchia, Rugani, Moretti.
Gelandang: Darmian, Cerci, Pasqual, Pirlo, Verratti, Marchisio, Vazquez, Candreva, Soriano, Bertolacci, Parolo, Florenzi, Valdifiori.
Striker: Zaza, Pelle, Immobile, Destro, Gabbiadini, Eder.

Daftar tunggu: Barzagli, Ogbonna, Santon, De Silvestri, Antonelli, De Rossi, Bonaventura.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X