Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard Bidik Gelar Treble Bersama Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 3 Maret 2015 | 13:02 WIB
Eden Hazard bersama Thibaut Courtois.
Clive Mason/Getty Images
Eden Hazard bersama Thibaut Courtois.

Gelandang kreatif milik Chelsea, Eden Hazard, mengaku tak cepat puas atas trofi Piala Liga yang diraih timnya musim ini. Pemain asal Belgia itu mengaku mempersembahkan gelar treble untuk The Blues.

Chelsea sukses meraih gelar Piala Liga 2014/2015 usai mengalahkan Tottenham Hotspur di partai final. Trofi tersebut menjadi yang perdana dalam dua musim terakhir.

Meski sudah meraih gelar tersebut, namun Chelsea masih berpeluang meraih dua gelar lain di kompetisi yang diikutinya. Kini, Chelsea memuncaki klasemen sementara Premier League dan berpeluang melaju ke babak perempat final Liga Champion.

"Musim masih panjang dan belum berakhir. Manchester City adalah tim yang bagus dan mereka akan berjuang hingga akhir. Jadi, penting bagi kami untuk tetap berusaha maksimal sebab masih banyak laga yang tersisa," kata Hazard kepada London Evening Standard.

"Ketika Anda bermain di Chelsea maka Anda harus meraih trofi dan mencapai semi final bahkan final Liga Champion. Kami sdar bahwa langkah itu akan sulit karena ada banyak klub besar yang turut dalam persaingan," jelas Hazard.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : London Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X