Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duet Maut OKC Kembali, Sixers Menderita

By Ade Jayadireja - Sabtu, 6 Desember 2014 | 11:45 WIB
Kevin Durant dan Russell Westbrook.
Getty Images
Kevin Durant dan Russell Westbrook.

Oklahoma City Thunder (OKC) mendapatkan kemenangan pertama setelah Russell Westbrook dan Kevin Durant pulih dari cedera. Momen manis itu terjadi kala bertandang ke markas Philadelphia 76ers dalam partai lanjutan NBA 2014/15, Sabtu (6/12) WIB.

OKC tampil trengginas dengan kembalinya Westbrook dan Durant. Dengan bantuan dua superstar, tim tamu memenangi laga dengan skor 103-91.

Westbrook dan Durant total mencetak 19 poin di paruh pertama. OKC memimpin 57-47 pada interval ini. Di kuarter ketiga, tim tamu kembali unggul 82-67.

Di kuarter keempat, keadaan tak berubah. OKC mampu menjaga keunggulan sampai akhirnya memenangi laga dengan selisih 13 poin.

Durant mengumpulkan 10 poin dan enam rebound selama bermain 29 menit. Westbrook mengemas 27 poin. Di kubu Sixers, Robert Civington menjadi pencetak angka tertinggi dengan 21 poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X