Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

HUT BOLA ke-31: Antusias Menuju Pembukaan

By Tulus Muliawan - Senin, 2 Maret 2015 | 21:05 WIB
Booth pameran bulu tangkis memeriahkan perayaan HUT BOLA ke-31.
Rizal Syahisa/Bolanews
Booth pameran bulu tangkis memeriahkan perayaan HUT BOLA ke-31.

31, tampak antusias menuju pembukaan pameran yang digelar, Selasa (3/3).

Saat melakukan loading barang dan persiapan pameran, Senin (2/3) malam, sebanyak delapan klub bulu tangkis, serta 10 produsen peralatan olah raga sibuk menyiapkan stand agar menarik perhatian pengunjung.

Adidas sebagai produsen baru di peralatan bulu tangkis juga semangat mengikuti pameran dan tidak canggung berdampingan dengan produsen lain, seperti Yonex, Astec, atau Flypower.

"Kami antusias sebab ini kesempatan pertama bisa tampil di pameran bulu tangkis. Semoga apa yang kami pamerkan mendapat sambutan baik dari pengunjung," ujar Roby, perwakilan dari Adidas.

Desain pameran dan bazar dengan tagline #Bangga Bulu Tangkis Indonesia itu beratmosfer olah raga tepok bulu. Dengan lapangan bulu tangkis mini di tengah lobi Gedung Kompas Gramedia di Palmerah Barat, para pengunjung akan langsung mendapatkan kesan berada di gedung bulu tangkis.

Acara pameran dan bazar ini akan berlangsung sejak 3 hingga 6 Maret. Selain itu, juga akan digelar Diskusi Bulu Tangkis dengan tema: "Kebangkitan Klub-Klub Bulu Tangkis di Indonesia: Jalan Strategis Menuju Olimpiade Rio 2018.


Editor : Dede Isharrudin
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X