Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Southampton Bertekad Pecundangi Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 15 Maret 2015 | 15:01 WIB
Toby Alderweireld
Richard Heathcote/Getty Images
Toby Alderweireld

Bek Southampton, Toby Alderweireld, percaya diri dalam mengawal timnya bertandang ke Stamford Bridge, Minggu (15/3) malam WIB. Pemain asal Belgia itu yakin timnya bisa meraih kemenangan atas Chelsea.

Toby Alderweireld tentu sudah mengenal betul karakter sejumlah penggawa Chelsea. Eden Hazard dan Thibaut Courtois merupakan rekannya di tim nasional Belgia.

Sedangkan Filipe Luis dan Diego Costa musim lalu menjadi rekan setimnya ketika masih sama-sama memperkuat Atletico Madrid. Oleh sebab itu, dengan pengetahuan pengenalan karakter, Alderweireld yakin dirinya bisa membantu Southampton mengalahkan Chelsea.

"Kami akan percaya diri dalam melakoni laga kontra Chelsea. Kami akan memainkan gaya sepak bola kami sendiri dan mencoba untuk meraih hasil positif," lata Alderweireld kepada Daily Echo.

"Pertandingan ini akan berjalan sulit karena Chelsea memiliki sejumlah pemain kelas dunia. Namun, saya yakin kami punya kualitas yang dibutuhkan untuk mengalahkan mereka," jelas Alderweireld.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X