Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Semakin Jauh Meninggalkan Ronaldo

By Tulus Muliawan - Minggu, 15 Maret 2015 | 08:45 WIB
Lionel Messi, menjauh dari Ronaldo.
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Lionel Messi, menjauh dari Ronaldo.

Penampilan Lionel Messi di awal tahun 2015 semakin mengesankan. Setelah menyamai torehan 30 gol Cristiano Ronaldo di La Liga 2014/15, Messi sanggup melewatinya berkat dua gol ke gawang Eibar, Minggu (15/3) dini hari WIB.

Sejak tahun 2014 berganti ke 2015, Messi sukses mencetak total 17 gol. Catatan gol itu ia buat dalam waktu 2,5 bulan. Di sisi lain, Ronaldo hanya mampu mencetak lima gol pada periode yang sama.

Sebelum ini, Messi juga sukses mengungguli Ronaldo dalam hal mencetak hattrick di La Liga. Bomber Argentina itu telah mencetak 24 hattrick, mengalahkan 23 hattrick yang dibuat Ronaldo.

Catatan 32 gol Messi di La Liga juga membuatnya menjadi top skor Eropa. Ronaldo ada di posisi kedua, diikuti Kabaev (Kalev), Meier (Eintracht Frankfurt), dan Lacazette (Olympique Lyonnais).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X