Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Morata: Juve Raih Poin Penting dari Palermo

By Tulus Muliawan - Minggu, 15 Maret 2015 | 07:45 WIB
Alvaro Moarata, penyerang Juve.
Gabriele Maltinti/Getty Images
Alvaro Moarata, penyerang Juve.

0, Minggu (15/3) dini hari WIB. Kemenangan Juve tercipta berkat gol tunggal penyerang muda Spanyol, Alvaro Morata.

Kemenangan Juventus membuat mereka semakin yakin menatap gelar juara ke-31 Serie A. Di samping itu, Si Nyonya Tua juga optimistis bisa memetik kemenangan di leg kedua babak 16 besar Liga Champion di markas Borussia Dortmund.

"Mengalahkan Palermo bukan hal yang mudah, tapi kami mampu melakukannya. Kami senang bisa memetik tiga poin yang sangat penting. Kami butuh penyemangat sebelum terbang ke Jerman dan kami mendapatkannya," kata Morata.

Meski sukses menyumbang gol untuk Juve, Morata mengaku belum puas dengan pencapaian yang ia raih musim ini. Pasalnya, Morata merasa sudah bekerja sangat keras, namun torehan golnya musim ini baru berjumlah 10.

"Saya ingin terus memperbaiki penampilan agar bisa terus mencetak gol. Saya yakin bisa mencetak gol lebih banyak. Saya merasa seperti bermain di Juve selama beberapa tahun," ujar mantan pemain Real Madrid itu.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X