Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Butuh Sembilan Kemenangan untuk Juara EPL

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 15 Maret 2015 | 14:14 WIB
Jose Mourinho
Clive Rose/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, percaya diri membawa timnya menjadi juara Premier League 2014/2015. Namun, menurut Mourinho, Chelsea hanya perlu meraih sembilan kemenangan dari sebelas laga sisa musim ini.

Chelsea saat ini unggul lima poin dari Manchester City. Namun, The Blues masih menyisakan dua pertandingan.

Oleh sebab itu, manajer Jose Mourinho semakin percaya diri dalam perburuan gelar musim ini. Menurut Mourinho, dengan memenangkan sembilan laga dari jumlah sebelas maka gelar Premier League sudah menjadi milik Chelsea.

"Saya pikir kami membutuhkan sembilan kemenangan dari total 11 laga sisa. Jika pesaing kami kehilangan beberapa poin, maka kami mungkin hanya butuh kemenangan atau satu hasil imbang saja," kata Mourinho kepada Daily Mail.

"Di liga, kami sekarang bisa menghitung kemenangan yang kami butuhkan dengan 10 jari saja, Akan tiba saatnya kami hanya butuh lima atau empat kemenangan untuk menjadi juara. Kami tak perlu memikirkan Manchester City atau Arsenal, hanya fokus pada diri sendiri," beber Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily MailChelsea saat ini unggul lima poin dari Manchester , The Blues masih menyisakan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X