Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Sanggup Latih Barca atau Madrid

By Ade Jayadireja - Minggu, 15 Maret 2015 | 08:00 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Swansea, Gary Monk, tak meragukan kapasitas Brendan Rodgers sebagai pelatih. Bahkan ia yakin nahkoda Liverpool itu sanggup menangani klub sebesar Barcelona atau Real Madrid.

Di bawah asuhan Rodgers, kini Liverpool tengah berada di tren positif. Steven Gerrard dkk. mendekati posisi empat besar setelah tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir Premier League 2014/15.

Jangan lupa bahwa Rodgers juga mampu membawa The Reds finis di urutan kedua klasemen EPL 2013/14. Berkaca pada catatan tersebut, Monk yakin Rodgers punya kualifikasi untuk membesut tim yang lebih besar.

"Iya, dia bisa menangani tim besar. Tentu saja," tutur Monk di ESPN.

"Dia punya pengetahuan dan punya kapabilitas dalam menangani pemain. Dia memiliki paket untuk melakukannya di level elite Eropa," imbuhnya.

Sebelum menduduki kursi pelatih Liverpool, Rodgers sempat membesut Swansea. Pria asal Wales inilah yang berjasa membantu The Swans promosi ke Premier League.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X