Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hugo Lloris Antuasias Hadapi Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 15 Maret 2015 | 13:56 WIB
Hugo Lloris
Steve Bardens/Getty Images
Hugo Lloris

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengaku sudah tak sabar lagi untuk melakoni laga kontra Manchester United, Minggu (15/3) malam WIB. Menurut Lloris, laga melawan Setan Merah menjadi yang paling ditunggu oleh Spurs.

Tottenham Hotspur akan bertandang ke Old Trafford dalam laga lanjutan pekan ke-29 Premier League. Spurs punya sejarah baik dalam dua musim terakhir di kunjungannya ke markas Manchester United.

Sebab, klub asal London Utara itu sukses meraih poin penuh dalam dua kunjungan mereka ke Old Trafford. Maka dari itu, Hugo Lloris antuasias dalam kunjungan musim ini ke stadion kebanggan publik Manchester tersebut.

"Laga kontra Manchester United menjadi salah satu yang paling kami tunggu musim ini. Seluruh pemain kami ingin bermain saat menghadapi Manchester United di stadion bersejarah seperti Old Trafford," jelas kiper asal Prancis itu.

Setan Merah kini menduduki urutan empat dengan koleksi 53 poin. Sementara Spurs berada di urutan keenam, tertinggal tiga poin dibelakang MU.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Tottenhamhotspur.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X