Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ganteng-ganteng Pemain Arsenal

By Ade Jayadireja - Minggu, 15 Maret 2015 | 07:00 WIB
Trio Arsenal di GQ Style
GQ Style
Trio Arsenal di GQ Style

Olivier Giroud, Alexis Sanchez, dan Mesut Oezil tampil berbeda. Trio Arsenal itu terlihat semakin tampan dan elegan dengan balutan jas.

Sanchez, Oezil, dan Giroud menjadi model untuk edisi terbaru majalah fashion khusus pria bernama GQ Style. Mereka berpose dengan mengenakan setelah jas hitam, dasi merah, serta pin logo Arsenal.

Oezil senang bisa mencicipi dunia lain selain sepak bola. Baginya, ini bagaikan penyegaran.

"Saya pikir sebagai seorang manusia, Anda butuh variasi. Anda tidak tidak bisa hanya bermain sepak bola. Anda perlu kombinasi," tutur anggota timnas Jerman di Piala Dunia 2014 itu seperti dikutip dari laman resmi GQ Style.

"Sepak bola memang fokus utama saya, tapi saya punya kegemaran lain. Saya suka fashion dan bersama-sama keluarga," imbuhnya.

Arsenal sedang berada dalam tren positif di musim 2014/15. Usai menyingkirkan Manchester United di perempatfinal Piala FA, skuat asuhan Arsene Wenger mengantongi delapan kemenangan dalam sembilan laga terakhir Premier League.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : GQ Style


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X