Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Firman Utina Resmi Perpanjang Kontrak di Persib

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 5 Desember 2014 | 05:11 WIB
Firman Utina
Fernando Randy/Bolanews
Firman Utina

Persib Bandung telah memperpanjang ikatan kontrak Firman Utina. Setelah menandatangani kontrak baru di Graha Persib, Kamis (4/12), Firman dipastikan akan tetap berseragam klub yang sukses menjadi kampiun di Liga Super Indonesia (LSI) 2014 tersebut.

Firman Utina mengungkapkan alasan utamanya bersedia bertahan bersama Persib Bandung karena merasa nyaman. Padahal, ia mendapatkan sejumlah tawaran mengguirkan dari klub lokal lain dan luar negeri yang menggiurkan.
Akan tetapi, ia akhirnya memutuskan untuk tetap berseragam Maung Bandung. Bagi Firman tidak ada alasan kuat baginya untuk meninggalkan Persib.

"Saya senang masih dipercaya dan kembali bermain dengan tim juara. Ini tentang ikatan emosional, kekeluargaan yang luar biasa di Persib. Ini juga karena ada dorongan sangat kuat antara saya dan Persib dan ada hal yang menurut saya bisa dilakukan bersama tim," katanya.

"Saya berbicara dengan tim dan pelatih dan menyampaikan bahwa tidak ada alasan yang prinsip sehingga saya harus meninggalkan Persib. Apalagi tim juara ini pun membuat saya bahagia," ungkapnya.

Firman merupakan salah satu pemain yang menyicipi cukup banyak gelar di pentas tertinggi Tanah Air. Selain bersama Persib, gelandang asal Manado ini juga pernah memenangi gelar bersama Arema dan Sriwijaya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Persib


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X