Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Jelaskan Penyebab Hasil Imbang

By Verdi Hendrawan - Senin, 2 Maret 2015 | 19:49 WIB
Carlo Ancelotti
Victor Carretero/Getty Images
Carlo Ancelotti

1 menghadapi Villarreal membuat banyak kritik mengarah kepada Real Madrid, terutama pelatih Carlo Ancelotti. Bukan hanya dari segi hasil akhir pertandingan, namun permainan yang ditunjukkan para pemain Los Merengues.

Atas kondisi ini, Ancelotti meminta maaf kepada seluruh fan karena gagal meraih kemenangan yang membuat posisi Real Madrid terancam oleh Barcelona. Namun, pelatih asal Italia itu tetap memberikan penjelasan atas apa yang dihadapi timnya.

"Ada dua hal. Pertama irama permainan kami terlalu lambat, kami tidak menciptakan peluang selain umpan silang ke tengah dan bola bergerak terlalu lambat. Sedangkan yang kedua kami tidak efektif dalam memanfaatkan peluang," kata Ancelotti kepada Marca.

"Ini adalah hal yang biasa terjadi dalam sepak bola. Di babak pertama kami bermain terlalu lambat, kebalikan dari apa yang kami lakukan di babak kedua."

"Jika ini dikarenakan kelelahan fisik, kami akan tetap kehilangan ritme permainan kami di babak kedua, bukan hanya di babak pertama. Ini adalah jenis permainan di mana kami mengalami kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya selain melakukan umpan silang."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X