Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Bawa 22 Pemain ke Kandang Serigala

By Ade Jayadireja - Senin, 2 Maret 2015 | 21:00 WIB
Juventus
Getty Images
Juventus

Juventus siap melawat ke kandang AS Roma di Stadion Olimpico untuk melakoni partai lanjutan Serie A 2014/15, Selasa (3/3) dini hari WIB. Misi mereka cuma satu, yaitu memperlebar jarak dengan sang rival.

Ada 22 pemain yang dibawa pelatih Massimiliano Allegri ke ibu kota. Tiga Tiga nama yang tak asing adalah Gianluigi Buffon, Carlos Tevez, dan Alvaro Morata.

Arturo Vidal juga dibawa ke kandang Roma. Gelandang yang sempat absen karena cedera punggung itu bermain empat selama menit saat mengahdapi Borussia Dortmund di ajang Liga Champion.

Saat ini Si Nyonya Tua masih bercokol di pucuk klasemen Serie A dengan 57 poin. Roma membuntuti di posisi kedua dengan 48 poin.

Ke-22 pemain Juventus yang tampil di kandang Roma:
Buffon, Chiellini, Caceres, Ogbonna, Pogba, Pepe, Marchisio, Morata, Tevez, Coman, Llorente, Barzagli, De Ceglie, Bonucci, Padoin, Vidal, Lichtsteiner, Storari, Matri, Evra, Rubinho, Pereyra.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Juventus.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X