Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang, Saatnya Manchester United Tersenyum Lagi

By Ade Jayadireja - Kamis, 4 Desember 2014 | 17:46 WIB
Robin van Persie, Anders Lindegaard, dan Mrouane Fellaini.
Getty Images
Robin van Persie, Anders Lindegaard, dan Mrouane Fellaini.

1 atas Stoke dalam partai lanjutan Premier League 2014/15, Selasa (2/12), membuat para penggawa Setan Merah bisa tersenyum lagi.

Usai merebut poin penuh, penggawa United menggelar pesta tahunan menjelang Natal. Acara tersebut diadakan di The Place, Manchester, Rabu (3/12) malam.

Para pemain datang bersama pasangannya. Sang nahkoda, Lois van Gaal, juga turut hadir. Mereka menikmati makan malam, musik, karaoke, dan berdisko sampai pagi hari.

Momen tersebut diabadikan melalui kamera ponsel. Robin van Persie, Anders Lindegaard, dan Marouane Fellaini berpose bersama dengan wajah semringah.

"Makan malam luar biasa bersama teman-teman," demikian yang ditulis Van Persie di Instagram.

Kemenangan atas Stoke membuat Setan Merah bertahan di peringkat keempat papan klasemen Premier League. Wayne Rooney dkk. mengemas 25 poin dari 14 pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X