Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini: Yaya Toure Sudah Seperti Anak Sendiri

By Verdi Hendrawan - Minggu, 15 Maret 2015 | 02:44 WIB
Roberto Mancini (kiri) dan Yaya Toure
AFP/Getty Images
Roberto Mancini (kiri) dan Yaya Toure

terangan ingin kembali reuni dengan Yaya Toure di Internazionale. Gelandang Manchester City itu dipandang sebagai sosok yang tepat bagi lini tengah Nerazzurri.

Meskipun akan sangat sulit untuk membuat Manchester City mau untuk melepas Yaya Toure, Mancini tetap yakin bisa mendapatkan pemain berusia 31 tahun itu. Terlebih pelatih berusia 50 tahun itu memiliki hubungan yang sangat baik dengan sang pemain, bagaikan seorang ayah dan anak.

"Kami sangat tertarik kepada Yaya Toure yang sudah seperti seorang anak sendiri bagi saya. Saya tidak berpikir telah mengatakan sesuatu yang salah dengan menyatakan hal tersebut," kata Mancini.

Mancini adalah sosok yang mendatangkan Yaya Toure ke Manchester City dari Barcelona. Inter pun sepertinya telah melakukan pendekatan, karena manajer City, Manuel Pellegrini, sempat mengeluh bahwa Inter telah berusaha untuk memiliki Yaya Toure dan Stevan Jovetic.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X