Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry: Chelsea Layak Juara Piala Liga

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 2 Maret 2015 | 09:45 WIB
John Terry
Clive Rose/Getty Images
John Terry

0, Minggu (1/3) malam WIB.

Gol John Terry serta gol bunuh diri dari Kyle Walker menandai kemenangan Chelsea di partai puncak Piala Liga. Gelar tersebut menjadi yang kelima diraih timnya sepanjang sejarah klub.

Terry mengaku bahwa gelar ini menjadi pelecut semangat timnya untuk meraih kesuksesan di ajang lainnya. Setelah Piala Liga, Terry membidik gelar Premier League dan Liga Champion.

"Pertama-tama, kemenangan ini bermakna besar. Rasanya sangat luar biasa, sama seperti ketika kami meraih gelar ini di tahun 2004/2005. Kemenangan ini bisa menjadi awal dari sesuatu yang besar dan kami kini lebih bersemangat untuk fokus pada Premier League," kata Terry kepada ESPN.

"Sebelum laga, tentu ada tekanan besar namun kami sudah terbiasa menghadapi laga final. Saya rasa kami bermain bagus dan senang bisa meraih kemenangan. Pada babak pertama kami bermain imbang dan pada babak kedua kami mengendalikan laga dan layak menang," jelas Terry.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X