Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kurt Zouma Jadi Kapten Masa Depan Chelsea?

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 7 Maret 2015 | 20:13 WIB
Kurt Zouma
Richard Heathcote/Getty Images
Kurt Zouma

Penampilan mengesankan Kurt Zouma bersama Chelsea rupanya mengejutkan manajer Jose Mourinho. Bahkan, The Special One tak ragu menyebut Zouma sebagai kapten masa depan The Blues.

Manajer Jose Mourinho tak kehabisan kata untuk terus-terusan memuji Kurt Zouma. Pemain asal Prancis itu tampil mengesankan ketika didaulat sebagai pengganti Nemanja Matic sebagai gelandang bertahan.

Tak cukup sampai di situ, Zouma juga memainkan peran yang luar biasa ketika menjadi full back Chelsea. Bahkan, kini namanya mulai digadang-gadang sebagai calon kapten masa depan Chelsea menggantikan John Terry.

"Saat ini, Zouma berusia 20 tahun dan suaru hari nanti ketika dia berusia 23 atau 24 tahun, dan menjadi pemain dengan tinggat kedewasaan yang luar biasa, mungkin dengan jiwa kepemimpinan ia layak menggantikan John Terry," kata Mourinho kepada Sportsvibe.

"Musim ini dia bermain lebih dari ekspektasi saya, lebih dari yang dia harapkan, dan lebih dari yang orang harapkan maka dia akan mendapatkan level pengalaman yang sangat penting," jelas pria Portugal itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportsvibe


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X