Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR Tetap Necis di Tengah Krisis

By Tulus Muliawan - Sabtu, 14 Maret 2015 | 15:30 WIB
PBR berseragam serba merah.
Budi Kresnadi/Bolanews
PBR berseragam serba merah.

Pemain Pelita Bandung Raya dikenal kompak luar dalam, seperti yang terlihat ketika berada di Bali mengikuti turnamen Bali Island Cup 2015. Meski sedang dilanda krisis, mereka tetap tampil necis.

Kim Jeffrey Kurniawan dkk. kompak mengenakan seragam yang sama yaitu t-shirt berwarna merah saat sama-sama menikmati santap malam di hotel Euphoria Kuta Bali, Jumat (13/3).

"Kita memang diwajibkan memakai t-shirt seragam PBR ketika akan makan, baik makan siang maupun malam," ujar Kim.

Peraturan tersebut berlaku jika mereka sedang menjalani laga tandang sejak musim pertama berlaga di ajang LSI dua tahun lalu. Tak heran para penggawa PBR terbiasa menjalaninya.

Pemain PBR pun tak ada yang berani melanggar kewajiban itu. Apalagi pelatih PBR, Dejan Antonic dikenal sangat disiplin menerapkan aturan.

Pada pagi hari menjelang pertandingan, para penggawa PBR tetap menjalani latihan. Namun, latihan ini digelar hanya untuk mereka yang tidak dimainkan.

Latihan tersebut dijadwalkan agar kondisi semua pemain tetap terjaga, baik yang dimainkan maupun mereka yang tidak ikut bertanding.

Di saat pemain yang akan berlaga beristirahat di hotel, mereka yang tidak masuk line up seperti biasa tetap serius menjalani latihan di lapangan dekat hotel Euphoria.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X