Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Menang, Pellegrini Girang

By Ade Jayadireja - Kamis, 4 Desember 2014 | 09:52 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

Manuel Pellegrini semringah melihat Manchester City sukses merebut tiga poin saat bertandang ke markas Sunderland dalam partai lanjutan Premier League 2014/15, Kamis (4/12) dini hari WIB.

Bermain di Stadium of Light, City menghempaskan Sunderland dengan skor 4-1. Meski sempat tertinggal lebih dulu, pasukan Pellegrini mampu menggelontorkan empat gol balasan lewat aksi Sergio Aguero (21', 71'), Stevan Jovetic (39'), dan Pablo Zabaleta (55').

"Saya sangat senang karena saya selalu mengatakan bahwa sangat penting untuk bermain atraktif dan menyerang. Jadi, fan bisa menikmati pertandingan," tutur Pellegrini usai laga.

"Dalam tiga partai terakhir, kami telah mencetak 10 gol. Kami mencoba mendapatkan banyak gol di setiap pertandingan. Hari ini juga penting untuk bertahan dengan baik," imbuhnya.

Kemenangan tersebut pun membuat The Citizens tetap menempel Chelsea di posisi kedua dengan raihan 30 poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : mcfc.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X