Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gaby Kembali Bermain Usai Selesaikan Skorsing

By Eko Widodo - Kamis, 4 Desember 2014 | 09:35 WIB
Gabriel Sofia, kembali memperkuat Surabaya Fever.
Herka Yaris Pangaribowo/BOLA
Gabriel Sofia, kembali memperkuat Surabaya Fever.

Tak hanya Selena, pemain lain yang akan tampil setelah satu musim absen ialah Gabriel Sophia. Pemain asal Surabaya Fever tersebut, akan bermain kembali dengan timnya pada pertandingan pertama Fever di Seri I.

Peraih gelar MVP (Most Valuable Player) WNBL Indonesia musim 2012-2013 tersebut tampil kembali setelah menjalani skorsing larangan bermain dari PP Perbasi.

Sepanjang musim kemarin dia tak bisa tampil. Menyusul keputusan mangkir  dari Pelatnas SEA Games 2013. Bersama dua rekan lainnya dari Fever, yakni Mega Nanda Perdana Putri dan Yunita Sugianto.

“Saya sudah berlatih serius dengan tim agar bisa kembali seperti dulu. Untuk musim ini, paling tidak saya ingin terus memberikan kontribusi penting bagi Fever. Salah satunya ialah membawa tim ini menjadi juara lagi,” ujarnya.

Bermainnya Maria Selena, serta kembalinya Gabriel Sophia dan beberapa pemain lainnya akan menjadi jaminan persaingan merebut gelar Speedy WNBL Indonesia musim ini bakal berlangsung sengit.

”Ini saatnya bagi kami untuk berekpansi. Maka itu, kami pun menggelar liga ini di kota-kota yang belum dikunjungi sebelumnya,” ujar Azrul Ananda, commissioner NBL Indonesia.

Persentase kenaikan poin yang mencapai 17 persen di Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament Mangupura Cup 2014 membuat regular season musim ini menghadirkan tagline baru. “Musim ini, kami mengusung tagline Faster, Higher, Louder. Pertandingan musim ini juga akan makin cepat. Inilah yang membuat musim ini semakin seru,” lanjut Azrul.

Aksi seru pebasket perempuan terbaik tanah air itu dapat dinikmati secara gratis melalui layanan live streaming. Dengan mengakses livestream.wnblindonesia.com.


Editor : Eko Widodo
Sumber : NBL Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X