Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maria Selena Come Back Bela MP Predators

By Eko Widodo - Kamis, 4 Desember 2014 | 09:32 WIB
Maria Selena, memperkuat skuat MP Predators.
Herka Yaris Pangaribowo/BOLA
Maria Selena, memperkuat skuat MP Predators.

Musim baru Speedy Women’s National Basketball League (WNBL) Indonesia siap bergulir. Liga basket perempuan kasta tertinggi Tanah Air itu melakoni seri pembuka di Hall Basket Senayan, Jakarta, 4-7 Desember. Bersamaan dengan bergulirnya seri pembuka musim reguler Speedy NBL Indonesia.

Sebuah comeback menarik tercatat di Speedy WNBL Indonesia 2014-2015. Maria Selena, salah seorang selebriti papan atas, kembali berlaga. Kini, Puteri Indonesia 2011 itu menjadi power forward di tim Merah Putih Predators Jakarta.

Selena yang tercatat sebagai center Surabaya Fever di musim 2012-2013 lalu, merindukan persaingan di Speedy WNBL Indonesia. Passion menaklukkan tantangan di liga basket perempuan tertinggi itu, memengaruhi keputusan kembalinya.

“Musim lalu, saya terpaksa absen karena banyak kontrak (di dunia selebriti) yang harus diselesaikan. Musim ini, saya kembali karena memang masih sangat ingin bermain di WNBL Indonesia. Saya sudah tidak sabar bisa kembali bermain lagi. Terima kasih buat Merah Putih Predators yang tertarik memfasilitasi saya,” ujarnya.


Editor : Eko Widodo
Sumber : NBL Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X