Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Akhiri Kemenangan Beruntun Inter

By Verdi Hendrawan - Senin, 2 Maret 2015 | 02:28 WIB
Mohamed Salah, saat mencetak gol ke gawang Internazionale.
Tullio M. Puglia/Getty Images
Mohamed Salah, saat mencetak gol ke gawang Internazionale.

25 menghadapi Fiorentina menjadi ajang pembuktian bagi Internazionale yang berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di ajang yang sama. Namun, Nerazzurri ternyata tidak mampu memperpanjang raihan mereka.

Menghadapi Fiorentina yang juga telah tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di semua ajang atau tujuh laga di Serie A, Inter tidak mampu menyarangkan satu gol pun. Padahal pelatih Roberto Mancini telah menurunkan semua pemain terbaiknya di laga ini.

Fiorentina yang di awal pertandingan tidak menurunkan pemain terbaiknya, akhirnya berhasil meraih kemenangan melalui pemain pengganti yang kini berstatus bintang La Viola. Ia adalah Mohamed Salah.

Berawal dari umpan silang Manuel Pasqual, bola berhasil di blok oleh kiper Samir Handanovic. Namun, bola liar di depan gawang Inter berhasil direbut dengan cepat oleh Salah dan menjadikannya sebuah gol melalui sudut sempit pada menit ke-55.

Skor 1-0 ini bertahan hingga akhir pertandingan, meskipun Inter memiliki penguasaan bola dan peluang jauh lebih banyak dari Fiorentina. Hasil ini membuat La Viola berhasil kembali ke posisi liga klasemen, sedangkan Nerazzurri harus tertahan di posisi ke-8.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X