Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Christian Hadinata: Mari Lestarikan Bulu Tangkis!

By Tulus Muliawan - Sabtu, 14 Maret 2015 | 18:30 WIB
Christian Hadinata, hadir di tengah-tengah bibit muda Banten.
Erly Bahtiar/Bolanews
Christian Hadinata, hadir di tengah-tengah bibit muda Banten.

14 Maret 2015.

Para Legenda Hidup Indonesia, pelatih, dan pemain PB Djarum tersebut pada pelaksanaan hari pertama, Jumat, tanggal 13 Maret, memberikan coaching clinic bagi para pelatih Cilegon, Banten. Juga digelar acara meet and greet antara atlet PB Djarum dengan para fans bulu tangkis Cilegon dan sekitarnya.

”Bulu tangkis merupakan cabang olahraga kebanggaan bangsa Indonesia, karena itu harus terus dijaga popularitas dan kebesarannya. Lewat acara-acara Djarum Badminton All Stars seperti ini, kami berusaha untuk menjaga popularitas bulu tangkis agar berkembang pesat dan tetap diminati masyarakat. Kita ingin prestasi bulu tangkis Indonesia kembali bangkit dan berjaya kembali,” tambah Christian Hadinata.

Sementara pada Sabtu, tanggal 14 Maret, jadwal kegiatannya adalah coaching clinic khusus atlet U-15 dan U-13, serta pertandingan ekshibisi. Dalam laga ekshibisi tampil bertanding dan menghibur adalah partai yang mempertemukan Sigit Budiarto/Berry Angriawan melawan atlet terbaik di Cilegon dan Serang.

Pada kesempatan yang sama juga dipanggungkan laga di nomor ganda campuran, Muhammad Rijal/Vita Marissa ditantang juniornya, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja (Juara Austria International Challenge 2015 dan Juara Macau Open Grand Prix Gold 2014).

Untuk lebih menghangatkan suasana dan sekaligus menghibur penggemar di Cilegon dan sekitarnya, dimainkan juga nomor baru, yaitu 3 on 3 yang disajikan Christian Hadinata/Kartono/Sigit Budiarto melawan Hariyanto Arbi/Berry Angriawan/Vita Marissa.


Editor : Broto Happy Wondomisnowo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X