Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tertinggal Tiga Kali, Wolfsburg Tempel Muenchen

By Verdi Hendrawan - Senin, 2 Maret 2015 | 01:46 WIB
Bas Dost (kanan) dan Daniel Caligiuri, bintang kemenangan Wolfsburg atas Werder Bremen.
VI-Images/Getty Images
Bas Dost (kanan) dan Daniel Caligiuri, bintang kemenangan Wolfsburg atas Werder Bremen.

3 atas tuan rumah Werder Bremen.

Bremen berhasil unggul cepat di menit ke-9 melalui Zlatko Junuzovic. Namun, Wolfsburg berhasil langsung membalas di menit ke-10 melalui Daniel Caligiuri.

Pada menit ke-16, Bremen kembali mampu unggul berkat gol Franco di Santo. Namun, lagi-lagi keunggulan Die Werderaner tersebut tidak dapat bertahan lama setelah pada menit ke-18, Maximilian Arnold berhasil membalas melalui assist Kevin de Bruyne dan membuat pertandingan menjadi imbang.

Namun, Werder Bremen berhasil kembali unggul untuk ketiga kalinya melalui gol bunuh diri gelandang Wolfsburg, Vieirinha, pada menit ke-28. Skor 3-2 pun bertahan hingga babak pertama usai.

Namun di awal babak kedua, Wolfsburg berhasil membalas tiga gol melalui Bas Dost pada menit ke-48 dan 51' yang keduanya memanfaatkan unpan De Bruyne, serta gol kedua Caligiuri (53') dengan memanfaatkan umpan Dots.

Kedudukan 5-3 bertahan hingga akhir pertandingan dan membuat Wolfsburg berhasil menjaga jarak poin mereka dari Muenchen dengan selisih delapan angka.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X