Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Tak Ada Diego Costa, Tak Masalah

By Ade Jayadireja - Kamis, 4 Desember 2014 | 09:01 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tak menyesali absennya Diego Costa dalam partai lanjutan Premier League 2014/15 kontra Tottenham Hotspur, Kamis (4/12) dini hari WIB.

Tanpa Costa, The Blues sukses menghantam Spurs dengan skor 3-0 di Stamford Bridge. Tiga gol tim tuan rumah dicetak oleh Eden Hazard, Didier Drogba, dan Loic Remy.

Mourinho tak menganggap ketidakhadiran Costa menjadi suatu masalah besar buat London Biru. Menurutnya, pemain lain telah sukses menutupi lubang yang ditinggalkan sang bomber.

"Jika kami tidak memiliki pemain, maka kami tidak menangis. Kami memberikan kepercayaan diri kepada pemain lain dan mereka merespons dengan cara yang baik," tutur Mourinho seperti dikutip laman resmi klub.

"Kami membutuhkan dia (Costa), tapi mentalitas kami sudah tepat," imbuhnya.

Kemenangan ini membuat Chelsea tetap kokoh di pucuk klasemen Premier League dengan torehan 36 poin. Mereka unggul enam poin dari pesaing terdekat, Manchester City.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X