Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelita Jaya Buka Mulus Seri Perdana 2014-15

By Eko Widodo - Kamis, 4 Desember 2014 | 08:52 WIB
Adhi Pratama (kiri) membuat slamdunk di laga lawan Stadium semalam.
Fernando Randy/BOLA
Adhi Pratama (kiri) membuat slamdunk di laga lawan Stadium semalam.

Tim bertabur bintang, Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta melakoni debut mulus di musim reguler Speedy NBL Indonesia 2014-2015. Sempat dibuat kesulitan di awal pertandingan, Pelita Jaya akhirnya mampu mengatasi perlawanan Stadium Jakarta 93-77 di Hall Basket Senayan, Jakarta, Rabu (3/12).

Adalah Adhi Pratama Prasetyo Putra tampil sebagai bintang kemenangan Pelita Jaya. Center Timnas SEA Games 2013 yang dibeli dari Hangtuah Sumsel IM ini memimpin rekan-rekannya dengan koleksi 18 poin plus 8 rebound.

Big man dengan tinggi 197 sentimeter ini juga menyuguhkan aksi menghibur lewat two handed dunk saat kuarter keempat tersisa 2 menit 56 detik. Sekaligus menjadi dunk pembuka musim ini.

Kontribusi penting juga disumbangkan empat pemain Pelita Jaya lainnya yang juga mengemas double digit angka dalam laga ini. Amunisi anyar yang baru didatangkan dari Satria Muda, Faisal Julius Achmad, mengemas 14 poin. Disusul oleh Hendru Ramli dan Ponsianus Nyoman Indrawan yang masing-masing mengemas tambahan 13 poin, serta Andy ’Batam’ Poedjakesuma yang mendulang 12 poin.


Editor : Eko Widodo
Sumber : NBL Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X