Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal: Target MU Finis Tiga Besar

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 14 Maret 2015 | 13:36 WIB
Louis van Gaal
Matthew Peters/Getty Images
Louis van Gaal

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menegaskan bahwa target timnya bukan posisi empat besar. Menurutnya, MU harus lolos langsung ke Liga Champion tanpa harus ikut laga kualifikasi terlebih dahulu.

Premier League kini menjadi satu-satunya harapan realistis bagi Manchester United. Hal itu terjadi usai Setan Merah tersingkir dari ajang Piala FA oleh Arsenal.

Meskipun demikian, manajer Louis van Gaal tetap yakin timnya mampu mencapai target di akhir musim nanti. Pria Belanda menegaskan bahwa ia ingin United finis di posisi kedua.

"Pertandingan datang dan sangat menentukan. Kami didekati oleh banyak klub. Kami dapat menjadi yang kedua atau ketiga. Tidak ada perbedaan dan saya yakin akan hal itu," kata Van Gaal.

"Manchester United harus menjadi salah satu tim yang bermain di Liga Champion," tegas eks pelatih tim nasional Belanda itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X