Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Dinilai Puasa Gelar Musim Ini

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 7 Maret 2015 | 17:26 WIB
Louis van Gaal
Matthew Peters/Getty Images
Louis van Gaal

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, buka suara soal perjalanan musim Manchester United. Menurut Carragher, armada Louis van Gaal itu takkan meraih gelar apapun musim ini.

Premier League dan Piala FA menjadi kompetisi yang masih diikuti oleh Manchester United. Setan Merah berada di urutan empat klasemen liga dengan raihan 53 poin, selisih 10 angka dengan Chelsea di puncak.

Sementara di Piala FA, United sukses menembus babak delapan besar dan mendapat ujian dari Arsenal. Akan tetapi, Jamies Carragher menilai United takkan meraih gelar apapun musim ini.

"Ketika Louis van Gaal diresmikan musim panas lalu, posisi apa yang Anda bayangkan untuk Manchester United akan mencapai final setelah 10 pertandingan? Jika Anda membayangkan mereka memimpin perburuan gelar, maka Anda menipu diri sendiri," kata Carragher pada Daily Mail.

"Tak pernah ada kesempatan di Inggris untuk finis di depan Chelsea dan Manchester City musim ini. Bahkan setelah mereka menghabiskan 150 juta pound (2,9 triliun rupiah) untuk pemain baru dan merekrut pelatih dengan reputasi tersebut," tegas Carragher.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X