Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Juventus, Roma Usung Misi Balas Dendam

By Beri Bagja - Minggu, 1 Maret 2015 | 21:37 WIB
Duel Juventus vs Roma Oktober silam.
Maurizio Lagana/Getty Images
Duel Juventus vs Roma Oktober silam.

Roma dan Juventus, dua tim teratas di klasemen Serie A, akan bertarung dalam duel krusial di Stadion Olimpico, Senin (2/3). Partai Roma kontra Juventus amat dinanti karena dapat menentukan nasib mereka dalam jalur perburuan scudetto musim ini.

Pada duel pertama di Juventus Stadium, tuan rumah unggul 3-2. Hasil laga di pekan ke-6 itu membuat Juve menjauh dari Roma dengan keunggulan tiga poin. Saat ganti menjadi tuan rumah, I Lupi (Sang Serigala) punya agenda balas dendam.

Cuma, kondisi terkini kedua tim berbeda dari situasi pada Oktober silam. Roma memikul beban lebih berat karena harus mengatasi defisit sembilan poin dari Juventus. Selisih itu tercipta karena Adem Ljajic cs. terlalu sering membuang poin. Dalam delapan laga di 2015, Roma cuma meraup 12 poin atau separuh dari kemungkinan maksimal angka yang bisa diraih. Dalam periode yang sama, Juve mengumpulkan 18 angka.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X