Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beberapa Pemain Top Kamerun Siap Jajal Indonesia

By Aning Jati - Jumat, 13 Maret 2015 | 21:15 WIB
Stephane Mbia, akan pimpin tim Kamerun hadapi Indonesia di Sidoarjo.
Clive Rose/Getty Images
Stephane Mbia, akan pimpin tim Kamerun hadapi Indonesia di Sidoarjo.

Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Kamerun pada Rabu (25/3) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Federasi Sepak Bola Kamerun (FECAFOOT) pun mengumumkan 20 pemain yang akan mereka bawa ke Indonesia.

Dari daftar pemain yang di bawa Kamerun, beberapa di antaranya adalah pemain andalan mereka yang berkompetisi di liga-liga Eropa. Hal ini bisa menjadi kesempatan bagi para pemain Indonesia untuk mengukur kemampuan mereka.

Beberapa nama seperti penyerang muda FC Porto, Vincent Aboubakar, jenderal lini tengah Sevilla, Stephane Mbia, dan bek muda Schalke, Joel Matip, ikut dipanggil pelatih Volker Finke.

Setelah melawan Indonesia, Kamerun dijadwalkan akan menjajal kemampuan timnas Thailand tangal 30 Maret. Berikut daftar 20 nama Pemain Kamerun:

Kiper: Fabrice Ondoua (Barcelona B), Guy Ndy-Assembe (Nancy).

Bek: Jerome Guihoata (Valenciennes), Aurelien Chedjou (Galatasaray), Joel Matip (Schalke), Franck Bagnack (Barcelona B), Yaya Banana (Platanias), Moussa Bana (Coton Sports), Henri Bedimo (Lyon), Ambroise Oyongo (Montreal).

Gelandang: Stephane Mbia (Sevilla), Eyong Enoh (Standard Liege), Raoul Loe (Osasuna), Frank Kom (Etoile Sahel).

Striker: Dani Ndi (Sporting Gijon), Vincent Aboubakar (Porto), Benjamin Moukandjo (Reims), Leonard Kweuke (Rizespor), Clinton Njie (Lyon), Frank Etoundi (Zurich).

Harga tiket :
1. VIP BARAT: Rp500 ribu
2. VIP BARAT ATAS: Rp300 ribu
3. TRIBUN TIMUR: Rp150 ribu
4. TRIBUN UTARA dan SELATAN: Rp100 ribu


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : PSSI.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X