Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nuno Ungkapkan Berapa Target Poin Minimal ke LC

By Verdi Hendrawan - Jumat, 13 Maret 2015 | 20:31 WIB
Nuno Espirito Santo
JOSE JORDAN/GETTY IMAGES
Nuno Espirito Santo

4 klasemen La Liga untuk bisa meraih target mereka lolos ke Liga Champion musim depan. Pelatih Nuno Espirito Santo pun telah menetapkan berapa poin yang menjadi target Los Che untuk bisa bisa memenuhi ambisi tersebut.

Nuno Santo telah mengakui bahwa Valencia akan membutuhkan setidaknya lebih dari 70 poin jika mereka ingin lolos ke Liga Champions musim depan. Itu berarti pelatih asal Portugal itu hanya menargetkan setidaknya enam kemenangan atau 18 poin dari kemungkinan 38 poin yang masih bisa didapat dari 12 laga terakhir di La Liga karena kini Los Che telah mengumpulkan 54 poin.

"Menurut prediksi, kami akan membutuhkan lebih dari 70 poin. Jumlah itu cukup karena kompetisi akan menjadi lebih sulit untuk bisa tetap berada di papan atas," kata Nuno.

"Selain itu, para pesaing kami juga memiliki musim terbaik mereka. Saya pikir, yang terpenting saat ini adalah fokus mempersiapkan pertandingan. Apa yang harus kami lakukan adalah terus menambahkan poin sehingga kami bisa berada di tempat yang kami inginkan, yaitu Liga Champion."

Dalam 12 pertandingan terakhir, Valencia memang masih akan bertemu dengan lawan berat seperti Barcelona, Real Madrid, Villarreal, dan Athletic Bilbao. Namun, kemungkinan besar Los Che bisa meraih kemenangan dari Deportivo La Coruna, Elche, Levante, Granada, Rayo Vallecano, Eibar, Celta Vigo, dan Almeria yang sebagian besar akan di gelar di kandang sendiri.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X